Posted by : garda cakra Selasa, 13 Mei 2014

Selamat Pagi
          Salam sejatra bagi kita semua
Yang saya hormati ibu kepala sekolah dan wakil kepala sekolah SMP Negeri 9 Jakarta  dan yang saya sayangi ibu/bapak guru dan teman-teman semua, dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih untuk seluruh undangan yang telah hadir.
          Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa ygang telah memberikan kita semua kesehatan dan kesempatan, sehingga kita dapat berkumpul di sini dalam rangka perpisaan angkatan tahun 2013/2014.

          Selanjutnya izinkan saya mewakili teman-teman semua untuk menyampaikan sedikit kata-kata, tidak terasa sudah 3 tahun kita belajar bersama di sekolah yang kita cintai ini, sekarang saatnya kita melanjutkan pendidikan kita masing- masing kejenjang yang lebih tinggi sudah tiba, saat dimana kita harus berpisa untuk mengejar cita-cita kita masing-masing . semoga apa yang sudah kita pelajari bersama disekolah ini bias kita jadikan bekal kita dimasa yang akan dating sehingga kita dapat berguna bagi bangsa dan Negara juga diri kita sendiri. Jadikan lah semua masa-masa indah disekolah menjadi sebuah kenangan yang tak kan terlupakan dan jadikan lah semua masa-masa  sulit selama disekolah menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga dalam hidup kita, agar kita semua dapat menjadi orang yang lebih baik kedepannya, dan juga saya mewakili semua teman-teman mengeucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru kami semua yang tak kenal lelah mengajar kami, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua warga sekolah yang telah ikut membantu seluru kegiatan kami semua selama kami belajar disini. mungkin kita semua tidak akan bisa menjadi seperti sekarang tanpah bantuan dari mereka.

          Mungkin hanya ini kata kata yang dapat saya sampaikan  kurang lebihnya mohon maaf, saya selaku perwakilan dari teman-teman semua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan kesempatannya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tugas Sekolah Ku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -